Tuesday, September 23, 2014

Ke Jogja (lagi)

"Jalan kemana lagi lo kali ini ?" tanya seorang teman.
"Pengen ke Jogja," jawab gw
"Jogja ? Lagi ? Ada apa sih disana ?" tanya dia lagi
Ada apa yah ?? Ini memang udah yang ketiga kalinya gw ke Jogja. Jadi agak bikin gw mikir juga sih... Gw mikir sebentar, agak lama, trus gw masih diem beberapa saat kemudian, ga jadi sebentar. 
Bukan ! Bukan karena gw ga bisa nemu ada apa di Jogja.. tapi karena gw bingung mau yang mana dulu gw jawab. Jogja tuh buannnyaaaaaak... ada orang Jogja (yah pastilahhhh), ada Sri Sultan, ada Keraton Jogja, ada kota Gede dan istana Taman Air, Malioboro,Beringin kembar, Gudeg,Bakpia, Merapi, Kaliuran, Parangtritis, Krakal, Baron aduhhh banyaaak... Jadi ?? Kapan ke Jogja lagi ? 


Jajanan sepanjang Malioboro

plat AB.. bukti ada di jogja.. *keplak*

numpang ngetop :)

Depan gerbang keraton, pas kesini Kraton lagi ditutup.. belum nemu foto session lain pas bisa masuk ke dalem

Alone...  




No comments:

Post a Comment