Tuesday, September 23, 2014

Kesasar di pulau Bangka

    Sebetulnya ini udah kali ke 2 gw ke Bangka. Kali pertama waktu itu gw masih piyik banget.. baru 5 tahun. Sekarang gw udah bawa anak umur 10 tahun... eh busetttt lama banget yah..
    Bangka pasti banyak berubah. Jalanan sekarang muluusss dan sudah ada hotel kelas resort disana. Parai Beach Resort. But anyway ga pengen cerita soal resort.. karena gw ga nginep disitu hehehehe
    Sebetulnya Bangka ga asing buat gw. Nenek moyang sebelah gw itu asalnya dari situ. Dari kecil gw udah terbiasa dengan makanan khas Bangka... sambelikung (abon ikan), sayur lempa, tumis haisom (yang dari kecil gw ga doyan tapi dijejelin terus dan ternyata pas udah gede gw baru tau.. mahallllnya minta ampun)
   Tapi nyaris seluruh keluarga dekat gw udah hijrah ke Jakarta semua. Alhasil ga ada yang bisa gw jadiin tumpangan di Bangka... jadilah gw susah bener kesana lagi.. susah cari tumpangan buat nginep.
Tapi, percaya deh.. ga bakal nyesel pergi ke sana. Suatu saat, gw bakal kesana lagi.... dengan catatan... ada yang ngasih tumpangan.. hehehe #dilempar ke laut#

Bandar Udara Depati Amir

Jalan super muluss

Suasana di salah satu sudut Pangkal Pinang

Banyak gedung tapi digunakan untuk sarang burung walet

Batu besar, ciri khas pantai - pantai di Bangka dan Belitung


The bluuu of Indonesia...


Salah satu vihara di desa Rebo

Gundukan pasir memanjang hingga tengah laut di Romodong

Mau Nikah disini ?? 

Ruwet banget pohonnya

No comments:

Post a Comment